Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pusing, Page View Tidak Naik-Naik

Daftar Isi [buka]

Pusing, Page View Tidak Naik-Naik ini yang Saya rasakan saat ini. Hallo Blogger selamat malam, Saya bingung nih mau posting apa, daripada puyeng mending posting masalah yang sedang Saya alami. Yaitu, masalah Page View yang tidak naik-naik.

Belakangan ini Saya mengalami masalah tentang Trafik Blog yang semakin menurun, padahal Saya sehari bisa posting sampai 5 x. Tetapi Page View tetap di bawah 100, beda dengan sebelum nya yang bisa sampai 400/hari.

Mungkin ini semua wajar, karena semenjak setelah AdSense Saya kebanned, dan berhasil Saya rebut kembali dari Team Google AdSense. Saya tidak pernah lagi mencari Back Link dan Sosial Boomarking. Karena, Saya lebih hati-hati lagi untuk mengamankan akun AdSense Saya. Jadi, wajar kalau Trafik Blog Saya menjadi sangat sepi.

Tetapi, Saya masih bersyukur karena mendapat Trafik Blog yang Organik. Seperti, Google.co.id, Google.com.br dan Google yang lain. Walaupun, Trafik yang didapat tidak sebanyak ketika sebelum mendaftar Google AdSense dan Back Link maupun Sosial Bookmarking.

Dan juga, Saya sekarang ini jarang sekali melakukan Blog Walking. Karena Saya sangat kesusahan dalam melakukan Blog Walking tanpa menggunakan PC. Semoga saja Saya mendapat keberuntungan dari Allah SWT, Aamiin.

Yaps, itulah curhatan malam ini tentang Pusing, Page View Tidak Naik-Naik, semoga Anda terhibur dengan curhatan Saya yang hanya buang-buang waktu ini. Terima kasih, Happy Blogging  !