Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Senangnya Nge-blog Direstui Orang Tua, terutama Ibu

Daftar Isi [buka]
Coretan Sederhana-ryan - Nge-blog adalah aktifitas sehari-hari saya, ya maklumlah saya cuma seorang pengagguran dan tukang angon bebek di rawa.
Biasanya hari-hari saya isi dengan mengurusi blog ini, ya terkadang orang tua sering menegur saya karena lupa makan dan ibadah, tetapi akhir-akhir ini, saya mulai beribadah walupun masih bolong-bolong.

Yang sering menegur adalah ibu saya, karena saya anak laki-laki satu-satunya dirumah tetapi masih ngaggur, sementara kawan saya sudah pada kerja.

Karena aktifitas nge-blog saya berlebihan, akhirnya orang tua saya bertanya kenapa kamu kok tiap hari didepan monitor terus ngapain ? Tanya orang tua saya.

Akhirnya saya jawab dengan jujur apa tujuan saya dalam membangun blog yang sebenarnya, akhirnya orang tua saya mengerti dan paham apa maksud perkataan saya, dan akhirnya mereka merestui saya dalam hal blogging terutama ibu saya tercinta.

Saya enggak akan bikin kalian kecewa pak, bu. Dan saya berjanji akan membuktikan kepada kalian bahwa saya bukan anak yang tidak bisa membanggakan kalian.

Tunggu saja Allah SWT pasti akan mengkabulkan do'a hamba nya, terutama do'a orang tua.

Saya senang sekali karena hobi saya ini direstui, dan saya tidak akan buat mereka kecewa. Aku sayang kalian bapak, ibu.