Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Penghasil Diamond Gratis Free Fire Dan Mobile Legends

Daftar Isi [buka]
Blogger Pesawaran - Hai para pencari uang dollar internet, kali ini saya akan membagikan aplikasi android penghasil uang dollar yang sangat legit. Saya juga akan mengajarkan caranya menginstal dan mendaftar Surveys On The Go®.


Aplikasi Surveys On The Go® ini cara sistem kerjanya hampir mirip dengan Google Opinion Rewards, yaitu mengisi survey dan di bayar. Jadi tugas kita cuma jawab pertanyaan survey yang muncul dan sebagai gantinya kita di beri imbalan berupa uang dollar.

Dollar dari aplikasi surveys on the go®
itu bisa kita masukan ke akun paypal kita. Beda dengan google opinion rewards yang mana dollar nya masuk ke akun google kita.

Cara reedem surveys on the go® ini agar masuk ke akun paypal harus memenuhi saldo hingga $10 dahulu, baru bisa kita tarik. Dan waktu agar masuk ke saldo paypal kira-kira 3-4 hari, bayaran per servey aplikasi ini juga lumayan besar dari $0,50-$10 ! Mantul kan?

Tapi kalau mau dapat dollar yang besar kita harus bisa masuk kriteria yang diinginkan si penyurvey, kalau kita tidak masuk kriteria maka kita hanya mendapat bayaran paling rendah $0,10 saja, itupun kita harus menunggu keputusan dulu, di acc atau tidak.

Baiklah, mungkin itu sedikit penjelasan tentang aplikasi Surveys On The Go®, sekarang waktunya untuk mendapatkan dollarnya, karena saya seorang blogger android maka tutor ini saya tidak menampilkan gambar, maka dari itu simak secara teliti dan baik.

Cara Instal Dan Pasang Surveys On The Go® Di Android

  • Kalian buka playsote, kemudian ketik di kolom pencarian dengan keyword atau kata kunci "Surveys On The Go®".

  • Setelah muncul aplikasi nya, kalian instal aplikasi tersebut dan tunggu hingga selesai menginstal. 

  • Selesai, kemudian buka aplikasi Surveys On The Go® nya.

Cara Mendaftar Surveys On The Go® Di Android


  • Setelah kalian buka aplikasi Surveys On The Go®, kemudian di situ ada pilihan login with facebook, sign up dan login. Kalian pilih yang sign up.

  • Kemudian isi biodata kalian, nama depan dan nama belakang, email kalian yang aktif untuk mengonfirmasi.

  • Setelah semua pendaftaran selesai, kalian buka email yang barusan di daftarkan lalu check email masuk dari tim Surveys On The Go® nya.

  • Buka link yang di kirimkan oleh tim tersebut, setelah itu kalian sudah berhasil mengonfirmasinya, selesai.

Nah, ditahap ini kalian sudah berhasil mendaftarkan akun kalian ke Surveys On The Go®, sekarang tugas kalian hanya mengaktifkan layanan lokasi atau gps sambil menunggu surveynya muncul keluar.

Setelah mendaftar biasanya akan ada 3 survey yang masuk sekaligus, tinggal kalian isi satu-persatu sampai selesai. Dan kalaian akan langsung mendapatkan dollar senilai $1,50. Lumayan kan? Satu hari dapet segitu? Apalagi jika kalian rajin jalan-jalan di maps, uh pasti makin banyak dollar yang masuk.

Saya juga barusan bermain aplikasi Surveys On The Go® selama 2 hari, Gambar diatas adalah buktinya. Ayo kita menambang dollar bersama-sama.

Itulah sedikit ilmu yang bisa saya bagikan tentang Cara Mendaftar Aplikasi Survey On The Go Indonesia Di Android Dengan Mudah semoga dapat bermanfaat bagi kalian ya sobat. Jangan lupa subscribe blog ini agar mendapatkan info seputar aplikasi-aplikasi penghasil dollar lainnya.