Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenapa Google Opinion Rewards Indonesia tidak Mendapat Survey

Daftar Isi [buka]
Blogger Pesawaran - Akhir-akhir ini, banyak para pengguna aplikasi besutan Google yaitu Google Opinion Rewards mengeluh. Mereka bertanya-tanya mengapa sekarang tidak mendapatkan survey? Biasanya survey itu muncul dalam waktu 3 hari, tapi kenapa sekarang tidak? Apa yang terjadi sebenarnya?


Saya sendiri merasakan hal demikian, yang tadinya Saya sering membeli diamond game online menggunakan saldo Google Play, tapi sekarang sudah tidak bisa lagi, karena Saya belum juga mendapatkan survey sama sekali, dapat juga jarang-jarang, dan itu tentu tidak cukup untuk menukarnya dengan diamond game online.

Ini menurut Saya pribadi, mungkin kesalahannya ada di letak GPS Android. Yang mana seharusnya kita tidak terdeteksi berada di lokasi Indonesia, karena negara Indonesia belum support Google Opinion Rewards. Maka dari itu jika kita terdeteksi di negara Kita, maka otomatis Kita tidak akan mendapatkan survey lagi, karena itu melanggar kebijakan privasi Google. Tapi itu hanya teori Saya saja.

Yang kedua, bisa saja karena di lokasi Fake GPS tidak ada surveynya. Jika Kita hanya berdiam diri di satu lokasi saja, kemungkinan tidak akan mendapat survey. Fungsi Fake GPS itu sendirikan untuk mamanipulasi lokasi Kita berada, sehingga memudahkan Kita untuk berada di seluruh dunia. Maka dari itu disarankan Kita untuk pindah-pindah lokasi, agar surveynya muncul.

Ini yang terakhir, kemungkinan besar Google bangkrut. Dengan teori ini, bisa saja pihak Google tidak mampu membayar para penyurvey. Tapi ini hanya teori omong kosong Saya saja, mana mungkin Google bangkrut? Jelas tidak mungkin. Bisa saja karena aplikasi ini belum sepenuhnya resmi, jadi pihak Google belum sepenuhnya fokus kepada aplikasi ini, jadi survey-survey pun jarang dikeluarkan oleh mereka.

Sebenarnya artikel ini bukan untuk membahas bagaimana cara mengatasi survey google opinion rewards, tetapi hanya sebuah teori dari Saya saja yang kebetulan sekarang merasakan hal yang sama seperti Anda. Saran Saya coba buat akun baru, bisa dicoba pakai negara-negara yang lain, siapa tahu dinegara tersebut banyak survey yang muncul.

Demikian artikel dari Saya, semoga tambah membuat Anda bertanya-tanya, sama Saya juga bertanya-tanya.