Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengatasi Mobile Legends yang Tidak Bisa Ganti Akun Dengan Mudah

Daftar Isi [buka]
Blogger Pesawaran - Halo bocah moba, kenapa kamu murung sekali? Pasti karena akun kedua atau ketiga atau keseratus game Mobile Legends kamu tidak bisa pindah akun ya? Saya sudah menebak, pasti kamu frustasi karena sudah mencari solusinya kemana-mana tetapi tidak berhasil juga kan? Tenang saja, disini kamu pasti menemukan solusi terakhirnya !


Saya sendiri mengalami hal itu, barusan saya bermain mobile legends, karena sudah lama sekali tidak aktif. Pas saya masuk ke akun utama semua baik-baik saja, tetapi pas mau pindah ke akun yang kedua, tiba-tiba tidak bisa ! Begini kira-kira pesan peringatan catatan yang muncul dilayar android "Akun dari platform ini sudah terkait dengan permainan ini. Tidak dapat beralih." Saya pun kaget ! Kenapa ini? Ada apa ini? Apa akun saya hilang? Dibaned? Atau di retas?

Beberapa spesikulasi muncul dipikiran saya, tapi yang saya tau jelas ini adalah bug dari moonton atau kesalahan aplikasi play game. Akhirnya, saya pun mencari ke group facebook dan menemukan masalahnya. Seperti dugaan saya diawal ternyata ini kesalahan dari aplikasi google play game ! Setelah saya perbaiki masalahnya, dan coba untuk pindah akun mobile legends lagi, ternyata berhasil !

Sebelum itu, saya juga sudah mencari solusi yang lain seperti menghapus emailnya terus masukin email lagi, hapus data mobile legends dan lain-lain. Tapi? Hasilnya nol besar alias zonk ! Tidak ada yang berhasil, malah saya harus download data lagi.

Maka dari itu saya langsung membuat artikel penting ini, siapa tahu ada dari kalian yang mengalami juga masalah tidak bisa ganti atau pindah akun mobile legends secara mudah tanpa ribet sangat simpel. Silahkan disimak baik-baik jangan sampai ada yang terlewat.

Cara Mengatasi Tidak Bisa Ganti atau Pindah Akun Mobile Legends

- Pastikan aplikasi Google Play Game kamu sudah yang versi terbaru, jika belum segera update dahulu keplaystore. Aplikasinya yang warna hijau gambar icon stick console. Dan juga, kamu sudah keluar dari game mobile legendsnya.

- Setelah itu, kamu buka aplikasi Google Play Gamenya kemudian, klik titik tiga di pojok kanan atas seperti gambar dibawah ini.


- Selanjutnya klik daftar akun seperti gambar dibawah ini.


- Kemudian pilih akun yang mau kamu ganti nanti di dalam game mobile legendsnya, terus klik.


- Terakhir kamu setting pengaturan akun tersebut seperti gambar dibawah ini. Dan jika sudah, pilih tombol kembali di android kamu.


Sekarang coba kamu buka lagi mobile legends: bang-bang nya, coba kamu ganti akun ke akun yang mau diganti tadi. Saya yakin seratus persen bahwa cari ini berhasil, silahkan dicoba.

Semoga artikel ini membantu para player moba dimanapun anda berada di Indonesia ini. Pesan saya jangan lama-lama bermain game ini, bermainlah secukupnya saja. Apalagi jika sudah bertemu bocah nub dan bacotan yang ujung-ujungnya diem dibase dan afk.