Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wow ! Sekarang Adsense Dibayar Tanpa Klik Sekalipun !

Daftar Isi [buka]
Blogger Pesawaran - Hallo penggiat adsense dimanapun anda berada, perlu anda ketahui sekarang daftar adsense sangatlah mudah dan tidak sesulit tahun-tahun sebelumnya. Ini menurut opini saya sendiri tapi, saya berani bilang begitu karena saya sendiri sudah mencobanya dibandingkan tahun sebelumnya.


Dan, kabar baiknya. Sekarang ketika kamu sudah berhasil diterima menjadi publisher adsense maka kamu akan tetap dibayar tanpa adanya klik iklan oleh pengunjung. Tentu dengan sistem baru dari adsense ini, akan sangat menguntungkan bagi kita semua. Dibandingkan tahun sebelumnya yang kita menerima bayaran dari klik iklan dari pengunjung blog kita, kalau tidak ada yang klik ya pendapatan kita masih nol besar.

Masa iya kita klik iklan sendiri? Ya tentu berbahaya bagi akun kita, bakal dibaned selamanya. Nah, kalau sekarang walaupun blog kita didatangi oleh pengunjung atau robot google maka kita akan tetap menerima bayaran. Ya, walaupun tidak sebesar dengan jumlah satu klik tapi dengan jumlah page view yang banyak kitapun akan tetap untung !

Tapi, yang buat saya rada jengkel pernah ada klik dari pengunjung tapi nominalnya sangat kecil ! Bahkan malah lebih besar dari tanpa klik ! Kan aneh sekali. Klik bayaranya rendah tapi tanpa klik bayaranya lumayan tinggi, dasar adsense lagi mabok.

Jadi bagi kalian para pemula seperti saya, janganlah bersedih hati ketika iklan kalian tidak ada yang klik. Karena tanpa klik pun kita masih mendapat bayaran, tetap semangat rajin membuat artikel sebanyak-banyaknya sehingga page view bisa puluhan ribu dan pasti ada yang klik dari pengunjung walaupun sedikit.

Baik, sudah dulu artikel kali ini jangan panjang-panjang karena kalau panjang males bacanya. Sekian info dari saya semoga bermanfaat bagi wawasan kalian yang membaca tulisan ini, jika tidak bermanfaat ya sudah.