Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Base COC TH 11 dan TH 12 Terkuat Yang Sering Dipakai Top Player Dunia

Daftar Isi [buka]
Satria Visitor - Hallo para Readers BP, banyak email yang masuk dan bertanya,

Min kenapa tidak update base COC TH 11 saja? Atau TH 12 saja? 

Perlu diketahui, base TH 11 dan TH 12 itu sama persis, bedanya TH 12 cuma ketambahan inferno tower dan beberapa bangunan luar base.

Jadi dari segi tampilan itu sama persis, karna kebetulan punya Saya sudah TH 12, maka mau tidak mau Saya harus menggunakan base ini, jika punya Kalian masih TH 11, dan slot base nya ada yang kurang, maka ganti saja dengan bangunan lainnya.

Baca: 5 Susunan Base COC TH 11 dan TH 12 Terkuat Yang Sering Dipakai Top Player Dunia Part 2

Baiklah, kali ini Saya akan membagikan susunan base terbaik, terkuat, terbaru, tercantik, terapi, anti segalanya, anti serangan udara, serangan darat, anti naga elektro, anti golem, gowipe, anti apapun pokoknya.

Base ini sering di pakai oleh para pemain top dunia atau top global COC, karena Saya berhasil masuk clan mereka, masuk clan mereka juga tidak mudah dan ada beberapa syarat yang wajib agar bisa bergabung.

Dan kebetulan Saya berhasil memenuhi semua syaratnya, kemudian Saya salin base yang menurut Saya paling epic. Baiklah langsung saja Saya akan bagikan base tersebut.


Base TH 11 TH12 COC (Clash of Clans) Terkuat dan Terbaru Tahun Ini

1. Base Top Player A





Base ini menurut Saya sangat dinamis, tapi Kalian jangan tertipu dengan tampilannya. Meskipun sangat dinamis tapi sangat mematikan ! Hati-hati.

2. Base Top Player B





Begitu juga dengan base ini, meskipun sangat rapi, ketika sudah masuk menyerang base ini, bisa dipastikan pasukan Kalian jadi abu semua karena sangat berbahaya !

3. Base Top Player C





Jangan remehkan bentuknya yang elegan ! Karena dibalik semua itu, jebakan menanti peleton Anda ! Camkan itu ! Wajib dipasang base ini dan permalukan musuh Anda !

4. Base Top Player D




Kalau tadi elegen, sekarang yang ini super elegen ! Lihatlah, walaupun dipandang sangat super elegen, tetapi jika diperhatikan secara detail, base ini menyimpan aura yang sangat mengerikan ! Langsung saja copy base ini kedalam base Kamu ukhty.

5. Base Top Player E





Yang terakhir ini sangat menyeramkan, aroma mistis sudah tercium ketika melihat base ini. Jujur, Saya sendiri gemetaran jika harus menyerang base ini. Mungkin Saya ngompol duluan, karena dipandang pun mata ini tidak kuat melihatnya. Saya yakin, pasti para peleton Mu pun lebih memilih kabur ke dalam hutan ketimbang menyerang base ini.

Itulah kumpulan sususan base coc terkuat, pilih yang mana saja terserah Kalian. Base tersebut akan sangat over power jika disandingkan dengan bangunan dan defends yang sudah maksimal, ditambah penjaga clan castle.

Demikian artikel mengenai 5 Base COC TH 11 dan TH 12 Terkuat Yang Sering Dipakai Top Player Dunia mungkin akan Saya lanjutkan sampai Top Player Z. Tetap kunjungi situs ini untuk update selanjutnya, semoga bermanfaat terima kasih.