Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Benarkah Teknik REO Bisa Mengalahkan Teknik SEO? Mari Kita Buktikan !

Daftar Isi [buka]
Teknik REO Blog Ampuh - Geger ! Geger ! Pokoknya geger mas bro ! Beberapa hari ini di group blogger akun facebook Saya sedang viral, tranding, buming, dan ramai membahas tentang teknik ilmu REO untuk Blog dan Website yang mampu melewati teknik ilmu Search Engine Optimization (SEO) yang Kita kenal saat ini sebagai metode paling ampuh untuk menaikan suatu Website dan Blog di peringkat satu Google search.
ilmu reo
teknik reo by ryan ariana
Bagimana tidak geger? La wong katanya teknik metode baru ini bisa membuat artikel kita menjadi nomor satu di mesin pencarian Google dalam waktu singkat jam saja loh. Bener-bener sinting SEO mah lewat. Kalau benar demikian, lalu sebenarnya apa sih REO itu? Dan apa yang dimaksud dengan REO? Yuk Kita cari tahu kebenarannya.

Apa Itu REO?


Pengertian dan arti menurut empunya, REO adalah, ialah singkatan dari Recommended Engine Optimization yaitu cara instan agar postingan blog atau website Kita bisa page one dalam waktu 2 jam saja ! Dan cara ini ditemukan pada bulan maret 2019. Dan menurut sang pembuat, situs-situs besar di Indonesia sudah menggunakan cara ini, sungguh luar biasa bukan? SEO mah kalah.

Apakah Pengaruhnya Bagi Trafik dan Pendapatan AdSense? 


Saya tidak tahu, karena belum tahu teknik macam apa ini. Yang Saya tahu hanya sedikit teknik SEO saja, kalau SEO sudah pasti trafik dan pendapatan AdSense blog meningkat, sedangkan REO masih belum tahu.

Saya pun penasaran dengan si REO ini, akhirnya Saya langsung searching di Google dengan mengetik "apa itu reo?" Tapi yang muncul bukannya postingan yang Saya inginkan, yang muncul malah sebuah nama Kecamatan di Nusa Tenggara Timur (NTT) hadeh bingung Saya.

Tapi menurut pencipta sekaligus penemunya yaitu Ryan Ariana (namanya mirip dengan nama saya yaitu ryan juga) Dia mengklaim bahwa reo tools temuannya ini bisa membuat Website atau Blog milik Kita menjadi page one dalam waktu singkat dan instan. REO sendiri sebenarnya sudah ada, dan itu hanya berlaku untuk Youtube saja, jadi semisal kita menonton video pasti dibawahnya ada rekomendasi video dari youtube itulah yang di namakan REO.

Syarat Untuk Mendapatkan REO Tools


▪ Kursus
▪ Bayar
▪ Dapatkan Tools Reo

Kalian harus kursus kepada Ryan Ariana, kemudian disuruh bayar mahar untuk mendapatkan tools reo tersebut. Apa Kalian berminat? Kalau Saya si tidak, karena belum ada bukti yang kuat tentang teknik reo ini.

Teka-Teki Misteri Reo


Sedangkan Kalau untuk Blog dan Website apa cara REO ini berhasil? Lalu akan muncul dimana blog website milik Kita? Dibawah artikel blog yang Kita kunjungi websitenya? Hmm, sepertinya tidak mungkin.

Maka dari itu teknik REO ini masih hangat menjadi perdebatan dari para Blogger, ada yang pro dan ada yang kontra. Saya sendiri lebih memilih netral, Saya hanya menunggu perkembangannya saja, apakah REO ini real atau hoax belaka.

Tapi dari sekian banyak komentar atau postingan di group tersebut, rata-rata REO ini menjadi cacian, hujatan, bahkan dijadikan bahan meme. Mereka menganggap sang penemu ini sedang halu, frustasi, menghayal dan sebagainya.

Banyaknya bahan guyonan yang dilontarkan kepada penemu REO karena dianggap konyol, dan mengada-ngada sampai-sampai mengklaim bisa mengalahkan SEO. Hinaan pun diterimanya, tapi yang membuat Saya kagum sang Penemu ini tidak membalas hinaan tersebut dan hanya bersikap dingin dan diam saja.

Ntah karena apa Saya tidak tahu, yang pasti Saya salut, jika Dia berbohong tapi setidaknya bisa menghibur Kita semua.

Jika OREO ini, maksud Saya REO ini real, berarti semua blogger bisa sangat mudah dan terbantu atas temuan ini. Tapi ya pasti page one menjadi ngantri dong. Jika ini fake semoga sang pencetus bisa segera bertobat, dan, bukan tidak mungkin dimasa mendatang REO ini benar ada untuk Blog dan Website.

Ryan Ariana juga memposting bahwa Dia membuka les private bagi siapa saja yang mau belajar REO ini. Dan, kata Dia lagi, sudah ada yang mendaftar 50 Orang, sedangkan yang berhasil lolos menguasai teknik REO hanya 30 Orang saja, luar biasa.

Saya sendiri masih tetap setia menggunakan Teknik SEO Search Engine Optimization karena lebih real walaupun agak susah.

REO vs SEO


REO:



AdSense     = ?
     Backlink      = ?
    DA dan PA   = ?
    Page One    = ?
   Trafik             = ?
   Visitor           = ?


SEO:




AdSense     = yes
     Backlink      = yes
    DA dan PA   = yes
    Page One    = yes
   Trafik             = yes
   Visitor           = yes

Kesimpulan


Lebih baik Kita jangan menghujat karya Orang lain terlebih dahulu, Kita tunggu buktinya. Kita harus menjadi Netizen yang bebas berhak memberikan ruang untuk Seseorang yang ingin bekarya. Mau REO atau SEO yang penting tetap ngeblog nulis artikel ngalor ngidul bro.

Update ! 


TERNYATA TEKNIK REO UNTUK BLOG INI ADALAH FAKE ! ALIAS BOHONG DAN MENGADA-NGADA.

Demikian artikel berjudul Benarkah Teknik REO Bisa Mengalahkan Teknik SEO ? Mari Kita Buktikan ! Semoga bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Terima kasih sampai jumpa.