Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Base COC TH 11 dan TH 12 Terkuat Yang Sering Dipakai Top Player Dunia Part 3

Daftar Isi [buka]
Satria Visitor - Hallo Clasher sejati, Maaf agak lama Saya update base coc part ketiganya, karena Saya sangat susah menyusup ke clan top player. Biasalah, kalau clan top player itu harus ada peraturan khusus yang harus diikuti, tapi tenang Saya sudah berhasil mengatasinya.

Saya sendiri tidak menyangka dengan postingan Saya tentang game Clash of Clans ini, ternyata sangat ramai dan paling digemari akhir-akhir ini di blog Saya. View nya saja tembus ribuan semua, terima kasih kepada para pembaca blog Saya ini, ternyata kalian memilih blog Saya untuk dijadikan bacaan kalian, terima kasih sekali lagi.

Baca: 5 Base COC TH 11 dan TH 12 Terkuat Yang Sering Dipakai Top Player Dunia Part 4

Baiklah, ini dia daftar base coc terbaik, terkuat, anti udara darat, anti bintang 3 (tiga), 2 (dua) 1 (satu) bahkan anti rata alias musuh zonk.

Susunan Formasi Base COC TH 11 dan TH 12 Terbaru Anti Segalanya


11. Base Top Player K




Base milik top global ini sangat cocok untuk Kamu gunakan sebagai base coc milik Kamu.

12. Base Top Player L




Dengan layout yang luas, dijamin musuh pasti terpanting-panting ketika menyerang base jenis ini. Buktikan kalau tidak percaya.

13. Base Top Player M




Base ini terfokus pada Eagle Artillery sehingga musuh akan terus di bombardir dengan serang eagle yang tak henti-henti ! Sangat menjadi mimpi buruk bagi penyerang.

14. Base Top Player N




Demi apapun, Townhall milik base ini sangat terlindungi oleh defens yang mematikan ! Lihat saja kalau tidak percaya.

15. Base Top Player O




Memang sih base coc yang satu ini Townhall nya dipinggir, tapi untuk menghancurkannya butuh perjuangan yang besar bagi musuh. Karena disekelilingnya dipenuhi oleh jebakan mengerikan.


Itulah daftar 5 Base COC TH 11 dan TH 12 Terkuat Yang Sering Dipakai Top Player Dunia Part 3 pilih salah satu atau semuanya nih Clasher? Semoga base coc yang Saya bagikan ini bermanfaat, tetap kunjungi blog ini lagi, karena akan ada updaten base yang selanjutnya. Terima kasih sampai jumpa.