Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik atau Cara Upgrade Bangunan COC tanpa Upgrade Penyimpanan Harta

Daftar Isi [buka]
Blogger Pesawaran - Hallo Readers, bangunan di game Clash of Clans yang dimaksud adalah seperti archer tower, wizard tower, mortar, inferno tower, canon, bom tower, barack, dark barack, army camp, laboratory, spell factory, dark spell factory, town hall, castle clan, eagle artilery, x-bow, traps, dan lain-lain.

Ketika Kita ingin mengupgrade bangunan tersebut ke level selanjutnya, tetapi tempat penyimpanan harta desa Kita tidak mencukupi, maka otomatis Kita disuruh untuk mengupgrade penyimpanan terlebih dahulu agar bisa upgrade bangunan ke level selanjutnya.

Saya kasih contoh, misalkan Saya berada di TH 12, dan Saya ingin upgrade TH 12 saya ke bintang lima. TH 12 terdiri dari bintang 1, 2, 3, 4, dan 5. Ketika sampai di TH 12 bintang empat, dan ingin ke bintang lima, maka Kita diwajibkan untuk mengupgrade penyimpanan emas ke level 13.

Karena untuk upgrade TH 12 bintang lima adalah 12 juta gold. Karena penyimpanan Saya cuma 10 juta, maka Saya tidak bisa upgrade TH 12 bintang lima. Tapi tunggu dulu ! coba Kalian lihat gambar desa COC punya Saya dibawah ini.


Bagaimana? TH 12 Saya bintang lima bukan? Padahal untuk upgradenya harus 12 juta, sedangkan penyimpanan gold Saya cuma 10 juta saja. Mau tau trik nya? Buat Kalian yang belum tahu, maka akan Saya beritahu.

Upgrade Bangunan COC tanpa Upgrade Penyimpanan


1. Pastikan semua penyimpanan harta Kalian penuh, untuk penyimpanan di clan castle tidak penuh tidak apa-apa, yang penting penyimpanan di desa pojok kanan atas yang penuh, yang ada gems dan dark elixirnya.


2. Lakukan trik ini di akhir tantangan musim, Kalian juga harus menyelesaikan tantangan musim untuk mendapatkan bank musim senilai masing-masing 5 juta gold dan elixir. Lihat gambar dibawah ini, buka dan zoom jika tidak jelas.


3. Setelah tantangan musim berkahir, otomatis kalian akan mendapatkan rewards senilai 5 juta gold, dan elixir. Maka itu akan masuk kedalam penyimpanan desa coc Kalian (bukan penyimpanan clan castle dan th). Maka totalnya akan ditambahkan ke penyimpanan kalian sebelumnya, contohnya punya Saya 10 juta maka menjadi 15 juta gold ! Padahal batas TH 12 hanya 12 juta saja.


4. Setelah itu, Kalian pilih saja mana bangunan yang mau di upgrade, bisa pasukan bisa defends, terserah kalian. Disini Saya akan mengupgrade Eagle Artilery level tiga, yang mana biayanya 12 juta gold. Tadinya Saya punya 10 juta gold, tapi sekarang menjadi 15 juta gold.



5. Dan, akhirnya Saya berhasil upgrade Eagle Artilery ke level tiga dengan mudah tanpa ugrade penyimpanan.


Cara diatas bisa Kalian terapkan kebangunan apapun dan pasukan apapun tanpa upgrade penyimpanan harta, tapi cara ini hanya bisa dilakukan pada saat akhir tantangan musim. Dan harta kalian juga harus full semua.

Baiklah itu dia Trik atau Cara Upgrade Bangunan COC tanpa Upgrade Penyimpanan Harta semoga bermanfaat, jangan lupa terus kunjungi situs Blogger Pesawaran karena akan ada artikel mengejutkan selanjutnya, terima kasih.