Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Base COC TH 11 dan TH 12 Terkuat Yang Sering Dipakai Top Player Dunia End

Daftar Isi [buka]
Satria Visitor - Akhirnya Kita bertemu dipostingan final tentang base top player coc ini, walaupun ini part terakhir tapi tenang saja, karena Saya akan tetap update base yang tidak kalah keren daripada yang ini.

Baca: 5 Base COC TH 11 dan TH 12 Terkuat Yang Sering Dipakai Top Player Dunia

Baiklah, ini dia daftar susunan formasi base coc bagian terakhir versi Blogger Pesawaran, selamat menikmati dan mencobanya.

Susunan Formasi Base TH 11 dan TH 12 Terpopuler Tahun Ini


21. Base Top Player U





Base iblis ini dipercaya bisa menghalau serangan dari musuh-musuh, dengan kekuatan demond serangan apapun akan mentah. Jika base ini diterapkan ke base Anda, maka Anda akan menjadi yang terkuat !

22. Base Top Player V




Dengan lekukan-lekukan yang mumpuni, siapapun yang coba masuk base ini akan merasa linglung dan berputar-putar layaknya labirin ! Hingga peleton yang menyerangnya akan mati satu persatu ! Sungguh fantastis.


23. Base Top Player W





Layaknya lidah mertua, base ini sangat pedas dan tajam pertahanannya, barang siapa coba menyerang base ini, bisa dipastikan Dia tidak akan selamat dan pulang membawa kekalahan.

24. Base Top Player X




Base kelok 97, layaknya kelok 9 yang menikuk-nikuk tajam. Musuh bisa dibawa suasana alam yang indah, hingga ia lupa apa yang harus dilakukannya. Sampai akhirnya mereka semua gagal dalam menyerang base ini.

25. Base Top Player Y




Pernah mendengar istilah kalah jadi abu, menang jadi arang? Silahkan coba sendiri pasang base ini menjadi base war Anda atau base trofi Anda dan temukan maksud Saya tadi.

26. Base Top Player Z




Ini adalah base bonus dari top player, yaitu base unik dan silahkan Anda pasang untuk base milik Anda (minimax).

Terima kasih sudah mendukung blog Saya, Saya merasa senang sekali karena postingan Saya bermanfaat bagi para Clasher Indonesia. Saya tidak menyangka postingan coc Saya ternyata banyak sekali digemari dan dishare kemedia sosial.

Terima kasih atas dukungan Kamu, Kalian luar biasa ! Setiap postingan coc Saya bisa tembus ribuan view, padahal di mesin pencarian Google blog Saya harus bersaing dengan website-website besar yang menggunakan domain TLD semua. Hanya Blog Saya yang menggunakan blogspot, tapi Kalian rata-rata memilih blog Saya, sekali lagi terima kasih.

Demikian postingan berjudul 5 Base COC TH 11 dan TH 12 Terkuat Yang Sering Dipakai Top Player Dunia End semoga bermanfaat bagi para clasher mania, dimanapun Anda berada, sampai bertemu di artikel selanjutnya.