Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Base COC Unik, Lucu, dan Keren Terbaru untuk TH 11, 12, 13

Daftar Isi [buka]
Satria Visitor - Kita sering menjumpai base Clash of Clans aneh, lucu, keren, unik, war ol, war on, dan war off, saat sedang looting atau mencari musuh. Biasanya juga sering bertemu di chat global, mulai dari TH 8, TH 9, TH 10, TH 11, dan TH 12, tampilan basenya unik karena ada yang berbentuk Orang pacaran, base titan, base peta Indonesia, base skidipap dan lain-lain.

Tentu Kita juga ingin memiliki base tersebut, untuk dijadikan bahan pamer ke Teman maupun Clasher lain yang sedang mengintip atau visit base milik Kita. Dengan begitu Kita akan di anggap keren dan istimewa dan banding Clasher lainnya.

Saya sendiri memiliki beberapa base unik di TH 12 Saya, base ini juga bisa dan cocok untuk Townhall level 11. Bagi Kalian yang mempunyai Balai Kota level 11 dan 12, Saya sudah sediakan base unik tersebut, silahkan di tiru.


Formasi Base Unik Super Keren untuk TH 11, 12, dan 13 versi Satria Visitor




1. Base Djanoko Pipo






Base ini berbentuk Wayang khas Indonesia yang sering Orang sebut adalah Raden Djanoko. Biasanya ada digambar paper, alias Djanoko Paper. Dengan sikap kesatrianya, siapapun yang melihat base ini Mereka akan terkesima dengan kharismatiknya yang gagah dan super menawan.

2. Base Killer Clown





Base Badut ini asli buatan Saya, Saya terinspirasi oleh karakter badut menyeramkan yaitu "Killer Clown" dengan senyuman khasnya siapapun yang memandang base ini akan merasa tertipu. Kenapa demikian? Karena dibalik senyumannya yang lebar, ada sebuah bahaya yang mengancam Clasher tersebut jika menyerang base badut ini.

3. Base Love





Kita tinggalkan sejenak tentang keseraman dan kemistisan kedua base diatas, sekarang Saya akan membagikan base gambar hati penuh cinta, apalagi kalau bukan "Base Love". Base ini mempunyai aura cinta yang luar biasa kuat, jika ada yang melihat base ini, maka akan menjadi cinta dengan pemainnya. Dan jika ada musuh yang mau menyerang base ini, maka Orang tersebut hatinya akan menjadi luluh dan tidak jadi menyerang.


4. Base Tengkorak Ghost Rider






Kembali lagi Kita ke hal menyeramkan, base tengkorak api ini sangat creepy, dengan matanya yang merah menyala, siapapun Saya jamin akan ciut nyalinya jika melihat base ini. Kita sendiri tahu, bahwa ghost rider adalah tokoh kesatria kegelapan yang luar biasa menyeramkan dan mematikan  dalam film ghost rider, begitu juga dengan base tengkorak ini, hi atut.


5. Base Lambang Jidat Gaara






Base ini adalah base yang dibuat oleh fans Gaara diserial manga dan anime Naruto. Base ini bentuknya mirip dengan lambang merah yang ada di kening kepala Gaara. Bisa Kita simpulkan, kalau base ini mempunyai pertahanan yang sama kuatnya dengan Gaara. Coba sendiri dan buktikan.


6. Base Peta Indonesia





Base peta Indonesia terbaru ini sangat keren sekali untuk dipasang dan dipamerkan kepada teman dan musuh yang menyerang. Begitu indahnya base ini, sangat luar biasa.

7. Base Supercell





Base bertuliskan logo pembuat game ini yaitu "Supercell" dengan memasang base ini Kalian bisa mendapatkan Gems gratis dari Supercell loh. Coba saja kalau tidak percaya pasang dan tunggu hadiah gratis dari Supercell.


8. Base Dino T-Rex




Dino T-Rex Game, base clash of clans unik berikutnya adalah bentuk yang terinspirasi dari game offline aplikasi chrome saat tidak ada koneksi.

9. Base Orang Boker





Ini adalah base dengan tema, seorang yang sedang ngising buang air besar atau boker di toilet jongkok.

Kesimpulan


Pilih base unik diatas yang menurut Kalian bagus, atau pilih semuanya juga tidak apa-apa kemudian segera pamerkan ke Teman-teman dan juga Musuh Kalian ! Jadilah Clasher terhebat Chef !

Demikian artikel mengenai Base COC Unik, Lucu, Keren Terbaru untuk TH 11 dan TH 12 semoga bermanfaat bagi Clasher diseluruh Dunia, ambil basenya dan mainkan sekarang juga.