Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Banding Google AdSense Selalu Ditolak? Ikuti Cara Ini Agar Berhasil Menang !

Daftar Isi [buka]
Blogger Pesawaran - Akhirnya Banding-Ku di Terima Tuan Google AdSense. Apakah kalian pernah mengajukan banding akun AdSense yang telah di banned ? Dan ditolak ? Duh, pasti sedih ya ? pukpukpuk jangan nangis.
Tapi, kalau di terima pasti senangnya bukan main bukan ? Ya, itulah yang Saya rasakan setelah akun Saya di terima lagi oleh Tuan Google AdSense dalam pengajuan banding. Disini Saya akan berbagi pengalaman dan rahasia ketika melakukan pengajuan banding google adsense dan di terima. Mari Kita mulai !

Sebelum mulai, ini adalah cara untuk melaporkan Aktivitas Tidak Valid Pada Google AdSense, seperti b0m klik, iklan terklik sendiri secara tidak sengaja, dan masalah lainnya, jika akun kalian sudah terbaned jangan melalui form ini, tapi melalui form satunya yang ada akhir artikel ini, sudah Saya taruh linknya dibawah.


Baca: Cara Melaporkan Aktivitas Klik Tidak Valid Pada Google AdSense 

Sebelumnya, akun Saya juga pernah mengalami baned dari google adsense. Berikut cuplikannya.

Akun Google Adsense Dibaned Selasa, 17 Maret 2015, Pukul 22:46 WIB

Saya mendapat kabar seperti ini:

"Hello,With our advertising programs we strive to create an online ecosystem that benefits publishers, advertisers, and users. For this reason we sometimes have to take action against accounts that show behavior towards users or advertisers that may negatively impact how the ecosystem is perceived. In your case, we have detected invalid activity on your AdSense account and as a result it has been disabled.

We are limited in the amount of information we can provide about your specific violation. We understand that you may want more information about your account activity. However, in order to protect our proprietary detection systems, we are unable to provide further details.

In some cases publishers can make significant changes to correct the violation and are willing to comply with the AdSense program policies. For this reason, we offer an appeal process as an opportunity to work with you to resolve the issue.

Please be sure to provide a complete analysis of your traffic or other reasons that may have generated invalid activity in your appeal. Submit your appeal using this form and we will follow up accordingly. Before submission, please review the list of the top reasons for account closure.

Thanks for your understanding.

Sincerely,

The Google AdSense Team"

Yang artinya kurang lebih seperti ini:

Moshi Moshi,
Dengan program periklanan kami berusaha untuk menciptakan sebuah ekosistem online yang menguntungkan penerbit, pengiklan, dan pengguna. Untuk alasan ini kami kadang-kadang harus mengambil tindakan terhadap rekening yang menunjukkan perilaku terhadap pengguna atau pemasang iklan yang mungkin berdampak negatif terhadap bagaimana ekosistem dianggap. 
Dalam kasus Anda, kami telah mendeteksi kegiatan tidak valid pada akun AdSense Anda dan sebagai hasilnya telah dinonaktifkan. 
Kita terbatas dalam jumlah informasi yang kami dapat menyediakan sekitar pelanggaran tertentu. Kami memahami bahwa Anda mungkin ingin informasi lebih lanjut tentang aktivitas account Anda. Namun, dalam rangka untuk melindungi sistem deteksi kami yang eksklusif, kami tidak dapat memberikan rincian lebih lanjut. 
Dalam beberapa kasus penerbit dapat membuat perubahan yang signifikan untuk memperbaiki pelanggaran dan bersedia untuk mematuhi kebijakan program AdSense. Untuk alasan ini, kami menawarkan proses banding sebagai kesempatan untuk bekerja dengan Anda untuk mengatasi masalah tersebut.  
Pastikan untuk memberikan analisis lengkap lalu lintas atau alasan lain yang mungkin dihasilkan aktivitas tidak valid di banding Anda. Kirim banding menggunakan formulir ini dan kami akan menindaklanjuti sesuai. Sebelum penyerahan, silakan daftar alasan utama untuk penutupan rekening. 
Terima kasih atas pengertian Anda. 
Dengan Tulus, 
Tim Google AdSense

Sontak saja itu membuat Saya kecewa, sedih, marah, dan minum nasi sambil makan air, sampai Saya nyemilin obat nyamuk, pokoknya campur aduk lah perasaan nya. Tapi, itu Saya tau pemberitahuan nya besok nya yaitu hari Rabu pada Tanggal, 18 Maret, 2015, Pukul 08:00 WIB.

Dan Saya Langsung Mengajukan Banding Selasa, 17 Maret 2015, Pukul 23:00WIB

dan mendapat balasan seperti ini:

"Hello,

This message confirms that we've received your appeal submission.
We'll get to your appeal as soon as we can, though due to the high volume of emails we receive, it may take us up to a week or more to process it. If you've previously submitted an appeal for this account, you might not receive a response to this or future appeals.
Also, please be aware that appealing the disabling of your AdSense account does not guarantee that it will be reinstated.

If you have any questions or concerns about accounts disabled for invalid activity, please visit https://www.google.com/ adsense/support/bin/answer.py?answer=57153. Thanks for your patience and understanding.

Sincerely,

The Google AdSense Team"

Yang di terjemahkan menjadi seperti ini:

Moshi Moshi, 
Pesan ini menegaskan bahwa kami telah menerima pengajuan banding Anda.
Kita akan banding Anda secepat kami bisa, meskipun karena jumlah email yang kami terima, mungkin membawa kita sampai seminggu atau lebih untuk memprosesnya. 
Jika sebelumnya Anda mengajukan banding untuk akun ini, Anda mungkin tidak menerima tanggapan atas ini atau masa depan banding. 
Juga, perlu diketahui bahwa menarik atas penonaktifan akun AdSense Anda tidak menjamin bahwa itu akan dipulihkan. 
Jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah tentang akun yang dinonaktifkan karena kegiatan tidak valid, silahkan kunjungi https://www.google.com/ adsense / support / bin / answer.py? Answer = 57153.
Terima kasih atas kesabaran dan pengertian. 
Dengan Tulus, 
Tim Google AdSense

Dan Saya pun hanya bisa menunggu keputusan, sambil mengepostkan tentang hal yang barbau banned dan sedikit menyindir. Entah karena merasa tersindir atau kata-kata Saya dalam pengajuan banding sangat mengharukan.

Akhirnya Banding Diterima pada hari Sabtu, Tanggal 21 Maret 2015, Pukul 17:41 WIB

Saya mendapat pemberitahuan, begini isinya:

"Hello,

Thank you for clarifying your situation. We have reviewed your appeal and have reinstated your account, effective immediately. There will be a delay of up to 48 hours before ads start displaying on your site(s), mobile app(s), or YouTube channel(s) again.

We recommend that you read the following guidelines which will be useful in preventing invalid activity in the future:

1. It is against our program policies for publishers to click on their own ads or to encourage others to do so. In addition, the use of automated techniques to generate clicks, such as robots or scripts, is prohibited. For YouTube publishers, when viewing your videos, you must skip the ad so that advertiser costs are not artificially inflated unintentionally. For AdMob publishers, when testing your mobile app, you must enable test ads in order to avoid generating invalid clicks.

2. For AdSense placements, use the Google Publisher Toolbar if you want to click an ad to check the landing page or other details . It will allow you to check the destination of ads on your page without the risk of invalid clicks. For AdMob or Google AdSense placements, do not click on live ads on your mobile app. Please use test ads (for Android, iOS, or Windows Phone) to avoid generating invalid clicks.

3. Please be assured that we are logging all the clicks, so do not click your ads to make sure the clicks are reported in the Performance reports. However, there may be reasons that you don't see the clicks right away as it may take up to 24 hours to finalize clicks and impressions in your reports.

4. Visit our Ad Traffic Quality Resource Center to learn more about understanding traffic on your site, mobile app, and/or YouTube channel. Additionally, please review and remain compliant with our Program Policies and Terms of Service.

Please note that if ad serving does not resume after your account is reinstated, there may be other issues needing resolution. For further assistance, visit our help center or the AdSense forum.

Sincerely,

The Google AdSense Team"

Apabila di terjemahkan seperti ini:

Moshi Moshi, 
Terima kasih telah menjelaskan kondisi Anda. Kami telah meninjau banding dan telah mengaktifkan kembali account Anda, efektif dengan segera. Akan ada penundaan hingga 48 jam sebelum iklan mulai ditampilkan di situs Anda (s), aplikasi mobile (s), atau saluran YouTube (s) lagi. 
Kami menyarankan Anda membaca panduan berikut yang akan berguna dalam mencegah aktivitas tidak valid di masa depan: 
1. Hal ini bertentangan dengan kebijakan program kami untuk penerbit untuk mengklik iklan mereka sendiri atau mendorong orang lain untuk melakukannya. Selain itu, penggunaan teknik otomatis untuk menghasilkan klik, seperti robot atau script, dilarang. 
Untuk penerbit YouTube, saat melihat video Anda, Anda harus mengabaikan iklan sehingga biaya pengiklan tidak artifisial meningkat sengaja. Untuk AdMob penerbit, saat pengujian aplikasi mobile Anda, Anda harus mengaktifkan iklan tes untuk menghindari menghasilkan klik yang tidak valid. 
2. Untuk penempatan AdSense, gunakan Publisher Toolbar Google jika Anda ingin klik iklan untuk memeriksa halaman arahan atau detail lainnya. Ini akan memungkinkan Anda untuk memeriksa tujuan iklan pada halaman Anda tanpa risiko klik yang tidak valid. 
Untuk penempatan AdMob, jangan klik iklan langsung di aplikasi mobile Anda. Silakan gunakan iklan tes (untuk Android, iOS, atau Windows Phone) untuk menghindari menghasilkan klik yang tidak valid. 
3. Yakinlah bahwa kita adalah penebangan semua klik, jadi jangan klik iklan Anda untuk memastikan klik dilaporkan dalam laporan kinerja. Namun, mungkin ada alasan bahwa Anda tidak melihat klik langsung karena bisa memakan waktu hingga 24 jam untuk menyelesaikan klik dan tayangan dalam laporan Anda. 
4. Kunjungi Iklan kami Lalu Lintas Pusat Sumber Daya Kualitas untuk mempelajari lebih lanjut tentang pemahaman lalu lintas di situs Anda, aplikasi mobile, dan / atau saluran YouTube. 
Selain itu, silakan tinjau dan tetap mematuhi Kebijakan Program dan Persyaratan Layanan. Perlu diketahui bahwa jika penayangan iklan tidak melanjutkan setelah akun Anda kembali, mungkin ada masalah lain yang membutuhkan resolusi.
Untuk bantuan lebih lanjut, kunjungi pusat bantuan kami atau forum AdSense. 
Dengan Tulus,
Tim Google AdSense


Di situ Saya merasa gembira karena akun Saya sudah di terima kembali, Saya bersyukur kepada Tuhan YME. Dan tidak sampai 24 Jam iklan Saya sudah muncul kembali. Perlu diketahui juga, Saya menunggu email balasan banding selama empat hari saja.

Jika akun Kalian sudah terbaned juga dan ingin melakukan banding, coba cara dibawah ini pasti terbukti berhasil ! Saya juga menggunakan cara ini dan sukses !

Banding form invalid activity:

Baca disini: Tips Rahasia Diterima Dalam Pengajuan Banding Google AdSense Ala Blogger Pesawaran


Oke, itu dulu artikel mengenai Banding Google AdSense Selalu Ditolak? Ikuti Cara Ini Agar Berhasil Menang ! semoga menambah wawasan Anda, and Good Luck !


Penelusuran terkait:

contoh surat banding adsense
kata kata banding adsense
cara mengajukan banding adsense admob
cara banding adsense invalid activity
cara mengajukan banding adsense yang
dinonaktifkan
cara menang banding adsense
jasa banding adsense
banding adsense ditolak
cara banding adsense
cara banding admob
banding adsense
banding admob