Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cepat Mendapatkan dan Memunculkan Survey Google Opinion Rewards Indonesia

Daftar Isi [buka]
Blogger Pesawaran - Sebelumnya, saya sudah memberikan tutorial mendaftar dan memasang google opinion rewards Indonesia di blog ini, sekarang saya akan mengajarkan cara agar surveynya cepat muncul.



Kali ini saya akan mebagikan tips atau sebuah cara agar surveynya dapat muncul dengan cepat minimal 1 minggu dapat survey 3x. Cara ini akan sangat cepat untuk mengisi saldo akun gogole play secara cepat dan gratis tentunya, dengan menerima kredit dari jawaban survey google opinion rewards.

Saya sarankan kalian mendaftar menggunakan negara yang saya sarankan dibawah ini:

  • Amerika Serikat

  • Singapore

  • Brasil

  • India

Ke-empat negara itu adalah yang menurut saya paling banyak dan cepat muncul surveynya.

Setelah kalian sudah mendaftar, kemudian cobalah untuk jalan-jalan menggunakan fake gps di negara sesuai data diri di akun kalian yang pilih tadi. Cobalah telusuri jalan, rumah makan, museum dan lain-lain yang ada di map.

Dengan melakukan cara ini mudah-mudahan survey akan cepat muncul, oh iya, jangan lupa matikan vpn nya biar tidak lemot jaringannya. Saya sendiri dengan mengandalkan aplikasi ini sudah memiliki beberapa skin mobile legend dan juga squad.

Karena dengan menggunakan aplikasi google opinion rewards Indonesia, kita bisa berbelanja item game online seperti pubg, mobile legend, free fire dan lain-lain dengan sangat mudah dan gratis tentunya. Pasalnya aplikasi ini belum banyak yang tahu, karena negara Indonesia belum support untuk menginstal aplikasi google opinion rewards ini.

Maka dari itu, sebuah cara untuk mengakalinya agar bisa terpasang dan berjalan lancar di android maupun pc kita. Tapi tenang saya sudah membuat tutornya bisa kalian lihat dibawah ini.

Monggo dibaca:  Cara Daftar Akun Google Opinion Reward

Nah, semoga Cara Cepat Memunculkan dan Mendapatkan Survey Google Opinion Rewards Indonesia ini bermanfaat dan work 100% agar survey cepat muncul ya. Selamat berbelanja diamond game online menggunakan google opinion rewards Indonesia secara gratis tanpa di pungin biaya sepeserpun.