Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenapa Anggota Clan War Liga Tidak Bisa Diganti? Ini Penyebabnya..

Daftar Isi [buka]
Satria Visitor - Beberapa tahun lalu supercell mengupdate sebuah fitur baru yaitu CWL atau clan war liga, sama seperti war biasa yang kerjanya cuma meratakan base musuh sampai bintang tiga.

Ganti anggota liga war coc

Cuma bedanya, clan war liga ini berlangsung selama 1 minggu nonstop. Jadi, sehabis selesai war dengan clan lain, maka kita langsung menghadapi clan yang lainnya lagi tanpa preparation day.

Tapi, dari kalian clasher yang masih awam pasti merasa kebingungan saat salah satu anggota yang ikut berpartisipasi dalam liga war kabur atau keluar dari clan kamu, dan kamu ingin menggantinya dengan anggota yang baru tetapi tidak bisa.

Nah, kira-kira apa sih penyebabnya? Biar saya tebak, pasti kamu starnya 15 vs 15? Pasti iya. Itulah sebabnya kamu tidak bisa ganti anggota, sebab 15 vs 15 itu jumlah yang pas-pasan sehingga semua orang yang masuk clan kamu tidak bisa masuk kedaftar anggota yang mau di ikut sertakan clan war liga.


Cara Ganti Anggota Clan War Liga Clash of Clans



Terus bagaimana sih mengatasinya? Ternyata, mengatasinya adalah Tidak Bisa. Kenapa begitu? Ya, jika kamu 15 vs 15 maka tidak akan bisa ganti anggota, syarat ingin mengganti anggota clan war liga adalah harus lebih dari 15 vs 15, yaitu 20 vs 20 dan seterusnya. Itu kamu baru bisa ganti anggota.

Berikut langkah-langkah mengganti anggota liga war coc dengan mudah:


  • Klik menu Clan War Liga

  • Klik Ganti Anggota



  • Kemudian, pilih Anggota mana yang mau di Ganti. Dengan cara klik Ikut.



  • Setelah di klik Ikut maka status anggota tersebut akan berubah menjadi Keluar. Kalian bisa pilih lebih dari satu anggota, sesuai selera.



  • Scrool kebawah, dan cari Anggota mana yang mau di ikut sertakan menggantikan anggota yang tadi dikeluarkan. Caranya, klik Keluar menjadi Ikut kebalikan dari yang tadi, jika sudah selesai memilih klik Konfirmasi.





Update!


Tenang saja, sekarang walaupun Kalian star war liga 15 vs 15. Kalian bisa mengganti anggotanya kok, syaratnya, di dalam clan Kalian anggotanya harus lebih dari 20 Orang.

Baca Juga Gan: Cara Terbaru Mengganti Pemimpin Clan CoC yang Tidak Aktif

Kesimpulan


Jadi star war liga dengan peserta dibawah dua puluh, maka kamu tidak akan bisa (sekarang bisa) mengganti peserta yang sudah di daftarkan. Kecuali posisi star diatas dua puluh atau tiga puluh peserta itu baru bisa ganti sesuka hati. Perlu di ingat, jumlah peserta yang saya maksud bukan yang ada di dalam clan, tapi yang di ikut sertkan dalam liga war.

Sekarang kamu tahukan clasher? Kenapa kamu tidak bisa ganti anggota liga war? Baiklah itu dia Kenapa Anggota Clan War Liga tidak Bisa Diganti Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian.