Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Susunan Base COC TH 11 dan TH 12 Terkuat Yang Sering Dipakai Top Player Dunia Part 2

Daftar Isi [buka]
Satria Visitor - Hallo Clasher sejati, disini Saya akan melanjutkan artikel kemarin tentang susunan formasi base coc terkuat, terbaru tahun ini, yang digunakan para pemain legenda top player dunia.

Baca: 5 Base COC TH 11 dan TH 12 Terkuat Yang Sering Dipakai Top Player Dunia Part 3 

Base ini bisa Kamu gunakan untuk pertahanan war dan juga saat push trofi, yang terpenting adalah anti rata bintang tiga. Baiklah, ini dia base coc terbaik yang sudah Saya pilih kan untuk Kalian semua, dibawah ini adalah campuran base TH 11 dan TH 12.

Susunan Formasi Base TH 11 dan TH 12 Terbaru Anti Segalanya Paling Kuat Di Dunia

6. Base Top Player F






Base ini sangat ampuh untuk menangkis serangan udara, terutama naga merah biasa dan juga naga biru elektro listrik, pasang segera !

7. Base Top Player G




Base ini sangat Saya rekomendasikan, karena ketika dipasang untuk base war musuh menjadi kewalahan ketika menyerangnya, GG sekali.

8. Base Top Player H





Hanya base coc ini yang agak sedikit misterius, kenapa begitu? Coba Kalian pasang sendiri kalau tidak percaya.

9. Base Top Player I




Mungkin dari tampilannya lembek ya? Tapi itu cuma tipuan saja. Sebenernya dalamnya sangat berbahaya bagi serangan musuh, bisa langsung gagal ketika musuh menyerang base ini.

10. Base Top Player J




Jangan sampai Kalian tidak mengoleksi base ini, karena base ini terbukti menggagalkan serangan rata bintang tiga milik top player dari arab yang terkenal sangat handal serangannya, tapi ketika menyerang base ini serangannya jadi mentah.

Demikian artikel mengenai Susunan Base COC TH 11 dan TH 12 Terkuat Yang Sering Dipakai Top Player Dunia Part 2 semoga bermanfaat bagi Kalian para Clasher sejati, Kita akan bertemu di part selanjutnya ya.