Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Base COC TH 11 dan TH 12 Terkuat Yang Sering Dipakai Top Player Dunia Part 4

Daftar Isi [buka]
Satria Visitor - Kembali lagi Saya akan update base game Clash of Clans terkuat dan anti segalanya terbaru milik top player dunia. Dengan adanya base ini dijamin desa coc Kalian akan makin tidak tersaingi oleh siapapun, termasuk musuh yang mau merampas harta Kalian.

Base ini Saya rata-rata milik top global dari China, Mereka menggunakan base ini untuk pangkalan perang (base war), dan juga base push trofi. Dan rata-rata yang menyerang base tersebut cuma mampu bintang dua saja (anti rata), jika ada yang mengeshare base kuat anti bintang itu hoax, pasti kalau TH 10 keatas setiap menyerang pasti dapat bintang, walaupun cuma satu minimal.

Baca:  5 Base COC TH 11 dan TH 12 Terkuat Yang Sering Dipakai Top Player Dunia End

Kalau tidak dapat bintang yang menyerang TH 9 menyerang TH 10 keatas baru tidak dapat bintang. Oke, langsung saja ini dia 5 base th 11 dan th12 terkuat clash of clans, selamat menikmati.

Susunan Formasi Base TH 11 dan TH 12 Mantap Djiwa


16. Base Top Player P




Saya namai ini base dragon ball, kenapa Saya namai base ini dengan nama tersebut? Jawabannya karena Saya suka dragon ball. Dragon ball kan kuat, jadi seperti inilah base itu, ibaratnya base ini punya shield kamekameha.

17. Base Top Player Q




Base dora the explorer, base ini sangat mirip dengan peta dora, lihat saja. Tapi jangan remehkan base dora ini, sekali diserang tidak akan teratakan oleh musuh katakan peta, katakan peta hore.

18. Base Top Player R




Base rudy tabootie, base rudy ini ajaib sekali, karena mirip seperti kapur ajaib yang digambar rudy. Base ini seperti hidup untuk membentengi miliknya dari serangan musuh yang bertubi-tubi, alhasil musuh akan memutar-mutar serangannya.

19. Base Top Player S




Base spongebob, ya base ini mirip seperti kotanya dikartun spongebon squerpants. Jika diperhatikan maka akan terlihat rumah nanas spengobob, patrick, squiward, sandy, dan crusty krab.

20. Base Top Player T




Base konohagakure, ya Kalian benar sekali, base ini benar-benar seperti desa konoha di anime naruto. Dengan desain layout yang full, mirip sekali dengan konoha yang dipagari oleh tembok tebing disekelilingnya.

Base diatas semuanya bagus-bagus, silahkan pilih salah satu dan langsung terapkan ke base Kalian, ingat pesan Saya, base-base yang Saya bagikan akan lebih mantap jika disandingkan dengan defends yang sudah max, jika defends belum max maka performanya akan sedikit berkurang.

Terima kasih sudah percaya dengan blog ini untuk masalah base coc, Saya sangat senang Kalian berkunjung ke blog Saya. Tanpa Kalian semua Saya bisa apa, sekali lagi terima kasih, tetap kunjungi blog ini untuk update game coc lainnya.

Itu dia artikel mengenai 5 Base COC TH 11 dan TH 12 Terkuat Yang Sering Dipakai Top Player Dunia Part 4 semoga bermanfaat bagi para clasher mania, sampai bertemu di artikel selanjutnya.