Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trick dan Cara Push Trofi Pakai Naga Electro Clash of Clans

Daftar Isi [buka]
Blogger Pesawaran - Hallo para Clasher, bagaimana kabar Anda? Baik saja bukan? Pasti kalian yang kesini pada nyari cara pakai naga electro ya? Karena setau saya di google tidak ada blog yang membahas cara pakai naga electro di clash of clans.


Maka dari itu saya berinisiatif untuk membuat artikel cara menggunakan pasukan naga electro atau naga biru listrik ini, jujur saya waktu menggunakan naga ini sangat terkesima dengan damagenya yang sangat over power. Beda dengan naga biasa yang serangannya jarak pendek dan menyemburkan api, naga electro ini beda bro, dia tidak mengeluarkan api melainkan menyemburkan aliran listrik seperti spell petir lightning spell.

Baca: Kenapa Anggota Clan War Liga Tidak Bisa Diganti? Ini Penyebabnya..

Jarak serangannya pun sangat jauh, kalau naga biasakan ketika menyerang hanya satu defend musuh saja yang hancur sekali serang, nah kalau naga biru electro ini ketika dia menyembur maka enam defends musuh bisa langsung rata, mantul kan? Pastilah.

Oke sebelum kita ke-bahasan utama saya akan menjelaskan kelebihan dan kekurangan naga electro ini menurut saya pribadi.

Kekurangan:


- Lama ketika terbang.
- Lama ketika mengeluarkan aliran listrik.
- Space yang besar.
- Proses masak 6 menit kalau barack sudah upgrade maksimal semua, kalau belum satu naga bisa 30 menit.
- Warnanya tetap sama ketika di upgrade.


Kelebihan:


- Damage super besar.
- Bisa menghancurkan lebih dari satu defends dalam sekali serangan.
- Ketika mati bisa mengeluarkan ledakan petir seperti spell petir, dan dapat mengenai defends di area ledakan itu.
- Super OP apalagi level max.

Itu dia kekurangan dan kelebihan naga listrik atau naga electro.

Sekarang waktunya ke pokok pembahasan kita, bagi kamu yang baru naik TH 11 atau TH12 yang mau push trofi cup pakai naga electro bisa menggunakan cara dan trick yang sudah saya lakukan. Cara ini saya dapat dari teman dari negara India, dia yang mengajarkan cara pakai naga ini.


Cara Push Trofi Clash of Clans Menggunakan Naga Electro Untuk TH 11 dan TH12


- Kamu wajib punya naga electro level berapapun, level 2 atau level 3 lebih baik.

- Bagi TH 11 siapkan 7 atau 8 naga electro sisanya ballon, spell ungu atau rage 4, spell beku es 3, minta bantuan ballon level 8 7 unit, spell ungu rage, dan gerobak penghancur wall level max lebih bagus. Bagi TH 12 kurang lebih sama hanya tambahkan 9 naga electro.

- Setelah semua ready, maka carilah musuh, ketika sudah ketemu musuh, bagi TH 11 yang bertemu TH 12, silahkan taruh satu naga electro di pojok base musuh, kemudian jatuhkan spell ungu satu biji di dekat naga tersebut. Lakukan di empat pojok base musuh, maka damage yang di berikan sangat besar karena berkat spell ungu tersebut, hati-hati juga biasa ada trap balon hitam di pojok-pojok. Jika TH 11 bertemu TH 11 lakukan hal yang sama, untuk TH12 vs TH 12 pun sama juga. Lihat gambar di bawah.

Taruh Naga Electro Di Pojok Dengan Spell Ungu

- Setelah empat sisi pojok musuh hancur, tugas kalian tinggal cari titik yang dekat dengan Town Hall musuh. Taruh gerobak penghancur yang dekat TH musuh kemudian di susul sisa naga electro dan balon dan juga hero grand warden di belakangnya. Ingat, grand warden harus posisi di udara. Selanjutnya tugas kalian tinggal menyepel pasukan kalian, jika TH 12 yang diserang kalian harus hati-hati, karena TH12 bisa mengeluarkan aliran listrik juga seperti hiden tesla. Maka ketika gerobak kalian mendekati TH nya dan hancur, cepat-cepat kalian spell beku TH nya dan kalian spell rage ballon CC kalian. Untuk TH 11 vs TH 12 kita cari bintang 2, untuk TH 11 vs TH 11 kita cari bintang 3, untuk TH 12 vs TH 12 bisa rata ya sukur.

- Untuk hero Barbarian King dan Archer Queen kalian turunkan terakhir untuk jaga-jaga jika TH musuh tidak hancur atau pun persenan kurang dari 50%. Lihat gambar di bawah.

Taruh Hero Belakangan

Cara diatas bisa digunakan juga untuk war, sangat ampuh untuk mengacak-ngacak base musuh pakai naga petir ini. Maka dari itu cara ini wajib kamu coba.

Baca Juga Gan: Cara Terbaru Mengganti Pemimpin Clan CoC yang Tidak Aktif

Itulah tips dan trik menggunakan naga electro untuk game Clash of Clans, semoga bermanfaat bagi kalian semua yang mau push trofi. Saya tunggu di liga legend. Silahkan berkomentar jika ada yang bikin pusing atau tidak mengerti.